Sabtu, 17 Desember 2016

Cowok Ini Rela Operasi Payudara Alasannya Sungguh Tak di Sangka


Viral Unik - Sulitnya mencari sebuah pekerjaan di China rupanya membuat pria ini nekat memasang implan payudara. Hal ini disebabkan kebanyakan lowongan pekerjaan yang ditawarkan di desanya hanya untuk para wanita. Oleh sebab itulah dia memilih menjadi seorang wanita saja agar bisa segera mendapatkan pekerjaan.

Dan berikut ini adalah kisahnya,

Cowok Ini Rela Operasi Payudara Alasannya Sungguh Tak di Sangka
Seorang pria yang bernama Ho ini merupakan anak dari keluarga yang pas-pasan. Telah lama pria ini menjadi seorang pengangguran lantaran sulit mendapatkan pekerjaan di daerahnya.

Setiap hari dia mencoba untuk mencari lowongan pekerjaan yang ada pada hari itu namun setiap dia melihat adanya lowongan pekerjaan, lagi-lagi yang dibutuhkan adalah pegawai wanita. Lantaran putus asa,akhirnya dia memutuskan untuk menjadi seorang wanita demi mendapatkan pekerjaan itu.

 Ho kemudian berhutang kepada rentenir sebesar Rp. 78 juta, setelah itu dia pergi ke Ruilan Medical Cosmetic Hospital yang ada di Changsha untuk melakukan operasi pemasangan implan payudara.

Saat melakukan ide gilanya ini Ho tidak memberitahukan kepada siapapun lantaran takut jika nanti keluarganya menolak idenya tersebut. Setelah selesai menjalani operasi, Ho pulang kerumah dengan penampilan barunya yang sekarang terlihat lebih feminim lantaran telah memiliki payudara seorang wanita.

Tapi alangkah terkejutnya semua anggota keluarga Ho saat melihat penampilannya yang berbeda itu. Sang ibu marah besar dan akhirnya dia meminta Ho untuk segera mengembalikan bentuk tubuhnya menjadi seperti semula alias payudara palsunya harus diangkat dan Ho harus menjalani operasi ulang.

Saat itu juga Ho langsung tertegun dan mau tidak mau dia harus menuruti apa yang menjadi keinginan dari orang tuanya itu.

Ho pun kembali lagi untuk menjalani operasi pengangkatan implan payudaranya. Alhasil Ho sekarang mengalami seperti kejadian orang yang sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Sebab hutang awal yang dia gunakan untuk memasang implannya saja belum lunas, sekarang dia harus berhutang lagi untuk mengangkat implan yang baru saja dia pasang.

Alhasil hutang Ho menjadi semakin menumpuk dan dia harus mencari cara lain untuk segera membayar semua hutang-hutangnya tersebut. [unikdanlucu]

Artikel Terkait