Senin, 15 Februari 2016

Nasi Jan Nemlik, Si Imut Asal Ponorogo Yang Nggemesin


Kamu tahu nasi bungkus?
Nasi bungkus identik dengan nasi dengan tumisan tempe atau sayur yang dibungkus dengan daun pisang atau kertas pembungkus nasi.

Namun, di sebelah selatan Kantor Pos tepatnya di Jalan Siberut ada Nasi Jan Nemlik. Nama tempat nya AnnurGalleryShop. Saya menyebutnya kedai makan ndepis...hehhe.

Singkat cerita penjual Nasi bungkus ini membuat kreasi dengan menyematkan nama Jan Nemlik ini pada dagangannya.



Jan Nemlik ini bisa diartikan dengan sesuatu yang sangat kecil. Karena ukurannya yang kecil sampai-sampai muat dimasukkan ke dalam kantong baju...heheheh...

Tapi menurut kabar terbaru dari sang kreator, Jan Nemlik ini diambil dari Januari Nemlikur (bulan januari tanggal 26). Suka bikin kata-kata nyentrik nih abangnya.

Soal rasa jangan khawatir, meskipun ukurannya kecil. Makanan seharga Rp.3000 sanggup mengenyangkan perut anda dan bikin ketagihan.

Isi Nasi Jan Nemlik ini terbilang beda dengan yang lain. Dengan memakai lauk ayam, mie,sambal teri, telur, tahu / tempe saja nama Nasi Jan Nemlik ini langsung naik daun.

Meskipun dekat dengan area Sekolah SMPN 1 Ponorogo, pembelinya tak terbatas pada anak sekolah saja. Mulai dari tukang becak hingga anggota DPR juga lho.

Higienis pasti, murah yes, nambah lagi so pasti.

Well, bagi kamu yang pengen nyobain silahkan aja mampir kesana. Stttt......kamu akan menemukan nama artis di daftar minumannya juga lho.

Artikel Terkait